Setelah berinfak, Alloh bayar Chase 375%


Assalamualaikum wr,wb.
Sebut saja Hamba Alloh. Setelah sehari sebelumnya ia berinfaq Rp 160.000, ia mendapatkan rizki yang tak disangka-sangka sebesar Rp. 600.000.-

Bila dihitung secara matematis, nilai rizki yang diterima 374 % dari infaq yang dikeluarkan.

Kisah berinfaq yang dilakukan Hamba Alloh ini, berawal dari kehilangan uang senilai Rp. 400.000. , dalam sebuah kegiatan yang lumayan jauh dari kediamannya. Namun, uang itu berhasil ditemukan lagi.

Dalam perjalanan pulang, timbul pikiran Inging meng-infaqkan sebagian uang yang berhasil ditemukan itu kepada masjid tempat ia sholat.

Dari fikiran itu, keinginan yang sangat kuat dalam hatinya ia ingin membeli kran tempat wudhu dan kamar mandi, yang akhirnya dipasang sendiri berssma merbot masjid.

Kran tempat berwudhu dan kamar mandi berhasil dipasang semua yang berjumlah 10 buah kran.

Uang yang dikeluarkan hamba Alloh itu hanya untuk membeli 10 kran dan 3 buah sial tape selebihnya sekedauang makan untuk merbot masjid yang kebetulan belum makan siang. Semua menghabiskan uang hanya menghabiskan uang Rp. 160.000.-

Keesok harinya, Hamba Alloh itu mendapatkan rizki dari kantornya diluar gaji sebesar Rp. 600.000,  yang sama sekali tidak diduga sebelumnya.

Demikian Alloh memperhitungkan setiap amal kita, sedekah kita dan infaq kita, yang merupakan ganjaran, baik di dunia terlebih di Akherat kelak.

Mari kita coba berbagai infak, bersedekah, atau amal Sholeh lainnya, kemudian kita rasakan berkah dari Amaliah itu.

Wassalamu'alaikum wr,wb.
Sanusi Ibnu Alim.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reading Strategy/Strategi Membaca/ Muhammad Supardi

KEUTAMAAN ILMU DIBANDING DENGAN DENGAN HARTA

MANAGEMENT FUND MORE MODERN ZAKAT